TANK Band Akan Mengadakan Tur Pertama Di Australia

Untuk pertama kalinya di Australia – The Filth Hounds of Hades sendiri, bawalah artileri mereka yang berat Downunder !!! Dibentuk pada tahun 1980, Tank sering dibandingkan dengan saudara-saudara Inggris Motörhead – keduanya trio, digawangi oleh penyanyi bass, dengan suara punk-metal yang longgar, menggiling, punk-metal, dan vokal berkerikil.

Rilis debut legendaris mereka tahun 1982, Filth Hounds of Hades, mengokohkan posisi Tank sebagai royalti NWOBHM, karena album ini diterima dengan antusias oleh penggemar musik, kritikus dan juga orang-orang industri. Album hingga hari ini dianggap sebagai salah satu album terbaik dari gerakan NWOBHM.

Gitaris Mick Tucker dan Cliff Evans kembali dengan band penuh termasuk David Readman (PINK CREAM 69) pada vokal, Randy Van Der Elsen pada bass dan anggota TANK jangka panjang dan mantan drummer SODOM Bobby Schottkowski.

TANK juga turun Downunder dengan ALBUM BARU, penghargaan untuk hari-hari awal TANK, dengan 11 lagu TANK klasik yang dibayangkan kembali, dan mencakup empat album. Dengan penampilan tamu eksklusif dari pentolan CRADLE OF FILTH Dani Filth, legenda thrash Tom Angelripper dari SODOM, serta anggota MICHAEL SCHENKER GROUP dan DARK ANGEL !!!

Hadirkan Band GIRLSCHOOL

GIRLSCHOOL adalah band rock Inggris yang terbentuk dalam gelombang baru scene heavy metal Inggris pada tahun 1978, sering dikaitkan dengan orang-orang sezamannya Motörhead.

Mereka adalah band rock wanita yang berjalan paling lama, masih aktif setelah hampir 40 tahun. Dibentuk dari band sekolah bernama Painted Lady, GIRLSCHOOL menikmati paparan media yang kuat dan kesuksesan komersial di Inggris pada awal 1980-an dengan tiga album ‘punk-tinged metal’ dan beberapa single, yang menempatkan mereka di sana dengan legenda NWOBHM.

Pada 1990-an dan 2000-an, GIRLSCHOOL fokus pada pertunjukan dan tur dan membuat beberapa album studio. Selama karir mereka, mereka berkeliling dunia, bermain di banyak festival rock dan metal dan menjadi co-headlining dengan atau mendukung band-band hard rock dan heavy metal yang penting. Mereka mempertahankan pengikut sekte di seluruh dunia dan merupakan inspirasi bagi banyak musisi rock wanita.

Kami tidak akan pernah memiliki Motörhead lagi, tetapi kami dapat memiliki teman mereka.

TANK, band legendaris NWOBHM, baru-baru ini menyelesaikan tur pertama mereka di Australia, yang merupakan kesuksesan besar. Kembalinya ke benua sudah dalam perencanaan untuk tahun 2020. Video pro-shot dari Melbourne, Australia dapat dilihat di bawah ini.

Kembali Ke Jepang Setelah Australia

Setelah Australia band kembali ke Jepang untuk pertama kalinya dalam 20 tahun untuk pertunjukan terjual habis di Tokyo dan Osaka. Sementara Tank berada di Tokyo, mereka bekerja sama dengan seniman tato terkenal dunia Genko untuk merancang kaos edisi terbatas khusus untuk tur tersebut. Proses desain dari awal hingga selesai dapat dilihat di bawah ini.

Band ini akan berangkat ke Amerika Selatan bulan ini untuk pertunjukan di Argentina, Brasil, Paraguay dan Kolombia, dan kemudian mereka akan keluar dari jalan dan mulai mengerjakan album studio berikutnya, yang belum diberi judul. Album ini dijadwalkan untuk rilis pada awal 2020 melalui Metal Mind Productions.

Cliff Evans, gitar: Kami benar-benar bersemangat untuk merekam album studio baru ini karena band ini benar-benar bersemangat saat ini dan ini tanpa diragukan lagi adalah daftar lagu paling rockin yang pernah kami miliki. Bekerja dengan vokalis David Readman di album Re-Ignition kami yang dirilis awal tahun ini memberi kami kesempatan untuk mengambil pendekatan rekaman yang lebih mendasar dan kasar. Suaranya benar-benar bekerja dengan sangat baik dengan gaya musik kami dan materi baru yang kami tulis bersama membawa kami ke arah yang sedikit berbeda dengan album kami sebelumnya yang merupakan tantangan yang kami sambut baik. “

Mick Tucker, gitar: “Setelah merekam dua album Tank dengan mantan Rainbow dan vokalis Michael Schenker saat ini Doogie White ditambah satu album dengan vokalis Skid Row saat ini ZP Theart, sekarang saatnya untuk mengambil langkah maju pada album studio berikutnya. Kami ingin menjaga musik kami tetap segar dan menarik sehingga bekerja dengan vokalis / musisi yang berbeda akan selalu membawa dinamika yang berbeda untuk band yang membuat musik kami tetap menarik dan terkini. ”

Tanggal tur:

Agustus
15 – Beunos Aires, Argentina – Museo Rock
16 – Asuncion, Paraguay – Absoluto Rock
17 – Santiago, Chili – TBA
18 – Sao Paulo, Brasil – Manifesto Bar
19 – Brasil – TBA
21 – Londrina, Brasil – Valentino Bar
23 – Bogota, Kolumbia – Ace of Spade
24 – Medellin, Kolumbia – Sala Bombay

Berbaris:

Mick Tucker – gitar
Cliff Evans – gitar
David Readman – vokal
Bobby Schottkowski – drum
Randy Van Der Elsen – bass